SAMIRA Travel

Sahabat Umroh Keluarga Anda Read more

SAHABAT UMROH SAMIRA

SAHABAT Umrohku, Mari berumroh sesuai Sunnah Sahabat DGI. Kami mengutamakan pelayanan ibadah sesuai ajaran Sunnah. dilengkapi receiver agar lebih mudah dalam pelaksanaan doa2 selama ibadah UMROH.Selain menyediakan paket dan umroh sebagai bentuk layanan yang tersedia, DGI juga berusaha menghadirkan pembimbing ibadah yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umroh dan haji, sehingga kami berusaha memberikan bimbingan sejak sebelum berangkat,saat pelaksanaan dan pasca ibadah haji dan umroh, sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang Anda jalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Selama perjalanan jamaah Umroh di Tanah Suci akan didampingi oleh Ustadz dan Mutawif/ Guide DGI yang berkomitmen pada Sunnah Rasullah SAW Read more

PROMO UMROH SEMARANG

PERDANA Keberangaktan dari Bandara Ahmad Yani Semarang, charter satu Pesawat, yukk Anda adalah bagian dari rombongan dalam pesawat tersebut Read more

Menjadi Tamu Allah doanya dikabulkan dan dosanya diampuni (HR.Ibnu Majjah)

Sahabat DGI Menjadi Tamu Allah adalah suatu keberkahan jadi tunggu apa lagi??? karena janji Allah PASTI ! Read more

MAU BISNIS SAMBIL IBADAH.?

Yukk Bersama Samira Travel, Anda akan, DI AJARIN, DI BANTUIN DAN DI UMROHIN, Caranya?.... Read more
No Comments

UMROHTERUS.COM, RIYADH — Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) disuntik vaksin Covid-19. Kementerian Kesehatan mengabarkan, vaksinasi kepada Pangeran MBS itu dilakukan sebagai bagian dari rencana vaksinasi nasional yang sedang dijalankan Kerajaan Arab Saudi.

Dilansir dari Reuters, Sabtu (26/12), Arab Saudi telah memulai kampanye vaksinasi besar-besaran untuk melawan Covid-19 sejak pertengahan Desember ini. Untuk mendukungnya, Menteri Kesehatan Tawfiq Al-Rabiah bahkan menjadi orang pertama di Arab Saudi yang menerima vaksin tersebut.

Namun, vaksinasi gratis itu bersifat opsional dan tidak wajib bagi warga Arab Saudi. Data terakhir, Al-Rabiah menyebut pusat vaksinasi diketahui telah memiliki sekitar 550 klinik vaksinasi.

“Selama sembilan bulan terakhir, saya telah mengikuti dengan perhatian jumlah infeksi, dan hari ini saya akan mulai menindaklanjuti jumlah mereka yang menerima vaksinasi,’’ katanya Jumat (18/12).

1
Berdasarkan keterangan Komite Penyakit Menular, proses vaksinasi pada awalnya memang melibatkan para lansia. Pernyataan itu juga didukung oleh Komite Makanan dan Obat-obatan yang menekankan vaksin corona, yang telah disetujui di Arab Saudi, aman.

Kementerian telah mengidentifikasi mereka yang tidak boleh mendapatkan vaksin. Antara lain wanita yang sedang hamil atau menyusui, wanita yang berencana aepinefrin, dan yang telah terinfeksi virus dalam 90 hari terakhir.
Adapun kriteria penerima vaksin yang diutamakan adalah penderita obesitas dengan IMT melebihi 40, penderita imunodefisiensi dan atau sedang mengonsumsi obat penekan sistem imun. Serta penderita penyakit kronis seperti asma, jantung menahun, penyakit paru obstruktif kronik, dan riwayat stroke.

Sumber:Republika co.id

 

Categories: Berita Baru

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Barakallah..Like, Share jika Anda Senang dengan Blog ini