SAMIRA Travel

Sahabat Umroh Keluarga Anda Read more

SAHABAT UMROH SAMIRA

SAHABAT Umrohku, Mari berumroh sesuai Sunnah Sahabat DGI. Kami mengutamakan pelayanan ibadah sesuai ajaran Sunnah. dilengkapi receiver agar lebih mudah dalam pelaksanaan doa2 selama ibadah UMROH.Selain menyediakan paket dan umroh sebagai bentuk layanan yang tersedia, DGI juga berusaha menghadirkan pembimbing ibadah yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umroh dan haji, sehingga kami berusaha memberikan bimbingan sejak sebelum berangkat,saat pelaksanaan dan pasca ibadah haji dan umroh, sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang Anda jalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Selama perjalanan jamaah Umroh di Tanah Suci akan didampingi oleh Ustadz dan Mutawif/ Guide DGI yang berkomitmen pada Sunnah Rasullah SAW Read more

PROMO UMROH SEMARANG

PERDANA Keberangaktan dari Bandara Ahmad Yani Semarang, charter satu Pesawat, yukk Anda adalah bagian dari rombongan dalam pesawat tersebut Read more

Menjadi Tamu Allah doanya dikabulkan dan dosanya diampuni (HR.Ibnu Majjah)

Sahabat DGI Menjadi Tamu Allah adalah suatu keberkahan jadi tunggu apa lagi??? karena janji Allah PASTI ! Read more

MAU BISNIS SAMBIL IBADAH.?

Yukk Bersama Samira Travel, Anda akan, DI AJARIN, DI BANTUIN DAN DI UMROHIN, Caranya?.... Read more
No Comments

UMROHTERUS.COM. Jakarta – Penyelenggaraan ibadah umrah 2022 akan dibuka kembali pada Sabtu (8/1) besok di tengah gempuran COVID-19 varian Omicron. Meski begitu, Kemenag meminta jamaah umrah 2022 yang akan berangkat wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi.

“Pemberangkatan jamaah umrah 2022 rencananya akan kembali dibuka pada 8 Januari 2022. Karena masih dalam masa pandemi COVID-19, penyelenggaraan umrah 2022 dilaksanakan dengan pengendalian dan pengawasan terhadap kepatuhan protokol kesehatan secara ketat, baik di Tanah Air maupun di Arab Saudi dengan mengedepankan perlindungan dan keselamatan jemaah,” terang Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Hilman Latief dalam keterangannya, Kamis (6/1).
 
Menurut Hilman, pihaknya telah menggelar rapat lintas Kementerian/Lembaga terkait dengan Penyelenggaraan Ibadah Umrah 2022 atau tahun 1443 H pada 3 Januari 2022.
Hilman mengaku juga sudah mendapat arahan dari Menag Yaqut Cholil Qoumas terkait kewajiban penerapan protokol kesehatan ketat selama ibadah umrah berlangsung.
 
“PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) yang akan memberangkatkan jamaah umrah 2022 juga wajib melaporkan keberangkatan melalui SISKOPATUH,” tegas Hilman
Ketentuan lainnya adalah keberangkatan diprioritaskan bagi PPIU yang menggunakan penerbangan langsung (direct flight) melalui Bandara Soekarno Hatta.
Terkait kepulangan jamaah umrah 2022 juga wajib mengikuti kebijakan yang telah ditetapkan oleh Satgas COVID-19.
“Keberangkatan empat penerbangan awal mengacu Kebijakan Umrah Satu Pintu (one gate policy) dengan menggunakan asrama haji Jakarta sebagai lokasi screening kesehatan dan titik awal keberangkatan yang dikoordinasikan oleh asosiasi PPIU,” tutur Hilman.
“Kanwil Kemenag Provinsi dan Kemenag Kab/Kota wajib melakukan pengawasan keberangkatan jamaah umrah 2022 di wilayah kerjanya,” lanjutnya.
 
Hilman menambahkan, pihaknya telah bersurat kepada PPIU dan Kanwil Kemenag Provinsi se-Indonesia terkait dengan ketentuan penyelenggaraan ibadah umrah 2022 di masa pandemi ini.
Jamaah umroh Samira Travel keberangkatan 17 Januari 2021

Jamaah umroh Samira Travel keberangkatan 17 Januari 2021

Sebelumnya, Menag Yaqut menyatakan siap memberangkatkan jamaah umrah 2022 dari Indonesia pada awal Januari 2022. Keputusan ini diberlakukan usai ada pelonggaran dari kedua negara.
Tak hanya urusan jemaah umrah, Yaqut memastikan pemerintah juga akan membekali para Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dengan informasi yang cukup khususnya terkait hal yang wajib dilakukan selama beribadah di masa pandemi.
 
“Imbauan upaya tim PPIU tahu prosedur di sana bagimana. ini untuk kemudahan jemaah dan mereka akan ikuti prosedur dan prokes. Termasuk saat pulang mereka karantina 10 hari. Jadi kita harus layani semua,” ungkap Yaqut, Rabu (29/12/2021).
sumber : kemenag.go.id

MAU UMROH ??

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Barakallah..Like, Share jika Anda Senang dengan Blog ini