SAMIRA Travel

Sahabat Umroh Keluarga Anda Read more

SAHABAT UMROH SAMIRA

SAHABAT Umrohku, Mari berumroh sesuai Sunnah Sahabat DGI. Kami mengutamakan pelayanan ibadah sesuai ajaran Sunnah. dilengkapi receiver agar lebih mudah dalam pelaksanaan doa2 selama ibadah UMROH.Selain menyediakan paket dan umroh sebagai bentuk layanan yang tersedia, DGI juga berusaha menghadirkan pembimbing ibadah yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umroh dan haji, sehingga kami berusaha memberikan bimbingan sejak sebelum berangkat,saat pelaksanaan dan pasca ibadah haji dan umroh, sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang Anda jalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Selama perjalanan jamaah Umroh di Tanah Suci akan didampingi oleh Ustadz dan Mutawif/ Guide DGI yang berkomitmen pada Sunnah Rasullah SAW Read more

PROMO UMROH SEMARANG

PERDANA Keberangaktan dari Bandara Ahmad Yani Semarang, charter satu Pesawat, yukk Anda adalah bagian dari rombongan dalam pesawat tersebut Read more

Menjadi Tamu Allah doanya dikabulkan dan dosanya diampuni (HR.Ibnu Majjah)

Sahabat DGI Menjadi Tamu Allah adalah suatu keberkahan jadi tunggu apa lagi??? karena janji Allah PASTI ! Read more

MAU BISNIS SAMBIL IBADAH.?

Yukk Bersama Samira Travel, Anda akan, DI AJARIN, DI BANTUIN DAN DI UMROHIN, Caranya?.... Read more
No Comments

umrohterus.com, Jakarta – Jamaah umroh pertama asal Indonesia akan tiba di Jeddah, Arab Saudi pada 5 November 2021. Mereka akan menjadi rombongan pertama umrah sejak pandemi Covid-19 melanda dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri (Kemlu), Teuku Faizasyah meminta respons Kementerian Agama (Kemenag) RI terkait informasi tersebut.

Sebelumnya, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyampaikan, pemerintah Kerajaan Arab Saudi sedang mengkaji kembali dimulainya pelaksanaan umrah bagi jamaah umrah di Indonesia.

“Dengan perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia yang semakin baik, maka Pemerintah Kerajaan Arab Saudi melalui nota diplomatik Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta pada tanggal 8 Oktober 2021, mempertimbangkan untuk menetapkan masa periode karantina selama 5 hari bagi para jamaah umrah yang tidak memenuhi standar kesehatan yang dipersyaratkan,” kata Retno dalam keterangan tertulisnya.

 

Retno menerangkan, komite khusus di Kerajaan Saudi Arabia sedang mengkaji persoalan ini guna meminimalisir segala hambatan yang menghalangi kemungkinan tidak dapatnya jamaah umrah Indonesia untuk melakukan ibadah umrah.

Pihaknya akan menindaklanjuti pembahasan secara lebih detail mengenai teknis pelaksaannya. “Saya sendiri telah melakukan koordinasi dan komunikasi baik dengan Pak Menteri Kesehatan maupun dengan Pak Menteri Agama,” jelasnya.

“Sebagaimana teman-teman ketahui bahwa pertemuan saya terakhir dengan Menteri Luar Negeri Saudi Arabia terjadi di sela-sela pelaksanaan Sidang Majelis Umum PBB ke-76 di New York,” tambah Retno.

Retno menyatakan, Kedutaan telah menerima informasi dari pihak berkompeten di Kerajaan Saudi Arabia perihal pengaturan dimulainya kembali pelaksanaan umrah bagi jamaah umrah Indonesia.

Lebih lanjut Retno menjelaskan, di dalam nota diplomatik tersebut disebutkan, kedua pihak dalam tahap akhir pembahasan mengenai pertukaran link teknis dengan Indonesia.

“Yang menjelaskan informasi para pengunjung berkaitan dengan vaksin dan akan memfasilitasi proses masuknya jamaah,” tutupnya.

sumber: hajinews.id

MAU UMROH ??

Categories: Berita Baru

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Barakallah..Like, Share jika Anda Senang dengan Blog ini