SAMIRA Travel

Sahabat Umroh Keluarga Anda Read more

SAHABAT UMROH SAMIRA

SAHABAT Umrohku, Mari berumroh sesuai Sunnah Sahabat DGI. Kami mengutamakan pelayanan ibadah sesuai ajaran Sunnah. dilengkapi receiver agar lebih mudah dalam pelaksanaan doa2 selama ibadah UMROH.Selain menyediakan paket dan umroh sebagai bentuk layanan yang tersedia, DGI juga berusaha menghadirkan pembimbing ibadah yang ahli dan mendalami bidang Fiqih Islam, terutama untuk masalah ibadah umroh dan haji, sehingga kami berusaha memberikan bimbingan sejak sebelum berangkat,saat pelaksanaan dan pasca ibadah haji dan umroh, sebagai bentuk tanggung jawab moral kami kepada jamaah, bahwa ibadah yang Anda jalani telah sah sesuai petunjuk Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Selama perjalanan jamaah Umroh di Tanah Suci akan didampingi oleh Ustadz dan Mutawif/ Guide DGI yang berkomitmen pada Sunnah Rasullah SAW Read more

PROMO UMROH SEMARANG

PERDANA Keberangaktan dari Bandara Ahmad Yani Semarang, charter satu Pesawat, yukk Anda adalah bagian dari rombongan dalam pesawat tersebut Read more

Menjadi Tamu Allah doanya dikabulkan dan dosanya diampuni (HR.Ibnu Majjah)

Sahabat DGI Menjadi Tamu Allah adalah suatu keberkahan jadi tunggu apa lagi??? karena janji Allah PASTI ! Read more

MAU BISNIS SAMBIL IBADAH.?

Yukk Bersama Samira Travel, Anda akan, DI AJARIN, DI BANTUIN DAN DI UMROHIN, Caranya?.... Read more
No Comments

UMROHTERUS.COM – RIYADH, Otoritas Kerajaan Arab Saudi membuat kebijakan baru terkait pembatasan Covid-19 di negaranya. Kebijakan itu berlaku mulai Sabtu (5/3/2022). Selama pandemi berlangsung sejak tahun 2020 lalu, Arab Saudi memang telah melakukan pembatasan ketat terkait Covid-19. Di antaranya seperti pelaksanaan umrah dan haji yang dibatasi dengan berbagai ketentuan. Kemudian kewajiban jemaah melakukan karantina, menunjukkan hasil negatif tes Covid-19, memakai masker saat di luar ruangan, hingga pelarangan warga negara tertentu masuk ke Arab Saudi.

Pelonggaran pembatasan Covid-19 di Arab Saudi Pelonggaran pembatasan Covid-19 ini berkaitan dengan orang asing yang masuk ke Arab Saudi, penggunaan masker di luar ruangan, pelarangan warga negara tertentu masuk ke Arab Saudi, hingga pembatasan jarak di dua masjid suci, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Berikut adalah pelonggaran pembatasan Covid-19 di Arab Saudi, dilansir dari Saudi Press Agency melalui Arab News.

1. Masuk Arab Saudi tidak wajib PCR dan Karantina.

Arab Saudi kini meniadakan kewajiban karantina Covid-19 bagi para pelancong yang masuk ke negaranya. Selain itu penumpang juga tidak perlu lagi memberikan tes PCR pada saat kedatangan mereka. Meski begitu, semua kedatangan ke Kerajaan Arab Saudi dengan visa kunjungan dalam bentuk apa pun diharuskan untuk mendapatkan asuransi yang mencakup biaya perawatan dari infeksi virus corona. 

 

2. Tidak wajib lagi mengenakan masker di luar ruangan.

Pelonggaran selanjutnya adalah masyarakat dibebaskan dari kewajiban menggunakan masker di luar ruangan di wilayah Arab Saudi. Namun penggunaan masker masih diwajibkan ketika beribadah di masjid.

3. Pelonggaran pembatasan di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi menyatakan kebijakan social distancing di Dua Masjid Suci, yakni Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, maupun di semua masjid di Kerajaan akan diakhiri.
Kendati demikian, Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi tetap menekankan pentingnya untuk terus berpegang pada pedoman rencana nasional untuk vaksinasi.

Hal ini mencakup mendapatkan dosis booster dan menerapkan prosedur untuk memverifikasi status kesehatan di aplikasi “Tawakkalna” untuk memasuki fasilitas, kegiatan, acara, pesawat, dan angkutan publik. Kementerian menjelaskan bahwa tindakan yang diambil di atas tunduk pada evaluasi berkelanjutan oleh otoritas kesehatan yang kompeten di Arab Saudi, sesuai dengan perkembangan situasi epidemiologis.

sumber:kompas.com

MAU UMROH ??

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Barakallah..Like, Share jika Anda Senang dengan Blog ini